Wellcome To Info sport

Diberdayakan oleh Blogger.

What Time is it

Selasa, 16 November 2010

Sepakbola

Minggu, 14/11/2010 17:41 WIB

Persibo Rebut Kemenangan Perdana
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Bojonegoro - Setelah tak pernah menang dalam tujuh laga awalnya di Indonesia Super League (ISL) musim ini, Persibo akhirnya meraup poin penuh pertamanya. Adalah Persisam Samarinda yang jadi korban pertama Persibo.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Letjen H Soedirman, Minggu (14/11/2010) sore WIB, Persibo yang butuh kemenangan demi mengatrol posisi dari dasar klasemen tampil menyerang sejak awal.

Hasilnya di menit ke-21 Persibo membuka keunggulan. Umpan lambung Rudi Widodo ke kotak penalti Persisam disambut tandukan Eugene Dadi yang menembus gawang Wawan Hendrawan.

Persisam pun tersentak untuk balik menyerang namun lini belakang Persibo yang dikawal Eduardo Bizzaro masih terlalu tangguh bagi Pavel Solomin dan Julio Lopes di lini depan 'Elang Borneo'. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Persibo 1-0.
Masuk di babak kedua, Persisam akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat kaki Solomin pada menit ke-49. Berawal dari aksi individunya yang mengecoh penjagaan

Bizzaro dan kemudian melepaskan tembakan terukur ke pojok kiri gawang Wahyudi.
Tak lama berselang tepatnya di menit ke-53 Bizzaro membayar lunas kesalahannya dalam gol Persisam. Umpan sundulannya ke Eugene Dadi di daerah pertahanan Persisam dengan mudah dimaksimalkan striker legam dengan tandukannya untuk mengubah skor jadi 2-1.

Hingga laga berakhir kedua tim saling jual beli serangan namun tetap Persibo lah yang keluah sebagai pemenangan dengan skor 2-1. Tiga poin pertama yang membawa Persibo beranjak dari posisi buncit ke peringkat ke-15 dengan enam poin dari delapan laga berlalu.

Kemenangan yang menyelamatkan posisi Sartono Anwar dari pemecatan sebab sebagian besar Boromania, sebutan pendukung Persibo, sudah ingin manajemen melakukan evaluasi pada tim. Sementara Persisam ada di posisi ke-13 dengan tujuh poin dengan jumlah laga sama.

( mrp / din )
Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/11/14/174114/1494042/76/persibo-rebut-kemenangan-perdana

Comments :

0 komentar to “Sepakbola”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by KlippingWartaSport

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger