Wellcome To Info sport

Diberdayakan oleh Blogger.

What Time is it

Selasa, 16 November 2010

Motor GP

Selasa, 16/11/2010 12:45 WIB
Alonso Makin Cinta Ferrari
Doni Wahyudi - detiksport

Saat Sebastian Vettel berhasil memimpin balapan GP Abu Dhabi, Alonso sesungguhnya cuma butuh menuntaskan balapan di posisi empat. Malang buatnya, kesalahan strategi yang dibuat kubu Ferrari akhirnya memaksa Alosno finis di posisi tujuh dan kehilangan gelar juara dunia yang sudah di depan mata.

Atas kegagalan tersebut, publik serta media Italia dan Spanyol tak sedikit yang mengecam Ferrari. Seorang menteri di kabinet Silvio Berlusconi bahkan ada yang menuntut Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, mundur dari jabatannya.

Meski dibuat kecewa, Alonso tak lantas menaruh dendam pada timnya. Dalam blognya, juara dunia 2005 dan 2006 itu malah menyebut kalau kecintaannya pada Ferrari kini semakin besar.

"Inilah semangat orang-orang dalam tim ini: hasrat untuk bereaksi lebih cepat lagi untuk bisa jadi pemenang. Itu membuat saya jatuh cinta, dan semakin bertambah lagi sekarang," tulis Alonso sebagaimana dikutip AS.
Alonso tak menyangkal kalau dia kecewa dengan kegagalan yang didapat. Tekad yang dimiliki kini bersama tim Ferrari adalah berusaha bangkit dari kegagalan tersebut dan mempersiapkan diri untuk musim mendatang.

"Saat saya bangun kekecewaannya semakin terasa, saya tak akan menyangkalnya. Itu menyakitkan karena kami sudah sangat dekat dan mengetahui bagaimana kami kehilangannya. Tapi inilah hukum olahraga dan kami harus menerimanya."

"Kami memilih untuk terus maju ke depan. Melupakan apa yang terjadi di Yas Marina dan fokus pada hal-hal hebat lain (yang sudah terjadi). Final yang pahit tak akan mudah dihapus. Kami sebuah tim, kami menang dan kalah bersama," tuntas Alonso. ( din / key )
Sumber : http://www.detiksport.com/read/2010/11/16/124540/1495398/80/alonso-makin-cinta-ferrari?query-string

Comments :

0 komentar to “Motor GP”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by KlippingWartaSport

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger